Tempat tidur adalah suatu produk mebel atau suatu tempat yang biasa digunakan sebagai tempat beristirahat. Tercatat dalam sejarah, tempat tidur telah berkembang dari jenis yang biasa atau sederhana, contoh seperti kasur yang diisi jerami sampai masa kini menjadi perlengkapan mewah yang didekorasi dengan kain-kain dan pernak pernik. Seperti dalam berbagai jenis mebel furniture yang lain, tempat tidur sering dipandang atau dilihat oleh masyarakat sebagai simbol kelas sosial tertentu dan kekayaan si empunya.


tempat tidur mahal
Sekarang, seiring kemajuan zaman, tempat tidur diperjual belikan dengan model-model yang beraneka ragam. Ada yang kecil untuk anak-anak, sampai yang mewah dan bertingkat. Masyarakat banyak mencari tempat tidur karena digunakan sebagai tempat beristirahat secara total di dalam kamar. Banyak sekali masyarakat yang membeli tempat tidur untuk perlengkapan rumah mereka. Bahkan mungkin bisa dianggap sebagai kebutuhan primer. Mungkin sebuah rumah belum lengkap tanpa adanya tempat tidur.

Berikut adalah informasi yang mungkin menarik tentang tempat tidur. Dibawah ini ada 10 tempat tidur dengan harga paling mahal di dunia yang menawarkan kemewahan dan kecanggihan teknologi, termasuk juga dalam segi fashion yang menarik, seni yang indah, dan rancangan super kreatif. Simak saja artikel ini sampai bawah.

10 Tempat Tidur Paling Mahal di Dunia

1. Baldacchino Supreme Bed

Baldacchino Supreme Bed

Harga tempat tidur ini mencapai US$ 6,3 juta atau setara dengan Rp 62,5 miliar. Angka yang cukup membelalakkan mata. Sekarang, produk tempat tidur ini menjadi tempat tidur yang paling mahal di pasaran. Tempat tidur yang diberi nama Supreme Bed ini merupakan hasil ukiran tangan karya sesorang yang bernama Stuart Hughes. Tempat tidur ini dibuat dari tiga jenis kayu, yaitu Ash, Cherry dan Classy Canopy. Interior Baldacchino Supreme Bed dihiasi emas 24 karat dengan berat lebih dari 200 pound atau sekitar 90,7 kg. Selama ini, hanya dua Baldacchino Supreme Bed yang pernah dibuat oleh perancangnya.

2. Magnetic Floating Bed

Magnetic Floating Bed

Harga tempat tidur ini adalah US$ 1,6 juta (Rp 15,8 miliar). Tempat tidur yang ajaib ini dapat mengapung di udara. Perancangnya orang Belanda dan dibuat dengan cara memasukkan magnet besar ke dalam ranjang yang membuatnya bisa mengambang di udara. Tidak hanya itu, tempat tidur ini juga dilengkapi kabel penyangga yang sangat kuat dan dirancang bisa mengikat tempat tidur ke tembok.

3. Jado Steel Style Gold Bed

Jado Steel Style Gold Bed

Harga tempat tidur ini yaitu US$ 676.550 (Rp 6,7 miliar). Tempat tidur yang mewah ini terbuat dari emas dan kristal Swarovski,. Tempat tidur Jado Steel Style Gold Bed ini menawarkan rasa kenyamanan yang tak tertandingi. Tempat tidur ini juga dilengkapi berbagai berbagai fitur, seperti jaringan internet, game play station, DVD player, dan sound surround system yang berteknologi canggih. Desain dan rancangannya benar-benar hasil dari kombinasi teknologi dan kemewahan yang sangat brilian dan memukau.

4. Parnian Furniture Bed

Parnian Furniture Bed

Harga tempat tidur ini mencapai US$ 210 ribu  atau sama dengan Rp 2,08 miliar jika dirupiahkan. Tempat tidur Parnian Furniture Bed ini merupakan hasil karya Abdolhay Parnian yang pembuatannya memakan waktu mencapai hampir setahun. Kasur Parnian Furniture Bed dilengkapi dengan berbagai fitur ekstra seperti swivel TV, terdapat penyangga iPad dan pelengkap lainnya. Baja, emas, dan kayu merupakan bahan utama pembuatan tempat tidur ini.

5. Quantum Sleeper Bed

Quantum Sleeper Bed

Harganya US$ 160 ribu atau Rp 1,5 miliar untuk satu set tempat tidur ini. Dari namanya saja, Anda pasti akan mengira James Bond adalah pemiliknya. Dan, benar sekali, memang Dialah pemiliknya. Tempat tidur Quantum Sleeper memiliki fitur-fitur yang luar biasa, seperti terdapat kunci, sistem ventilasi, sensor gerak, pengaturan pendeteksi penyusup, sensor oksigen dan toilet.

6. Majesty Vi-spring Bed

Majesty Vi-spring Bed

Harganya mencapai US$ 84.425 atau senilai dengan Rp 838,1 juta. Jab Anstoez yang terkenal itulah pencipta tempat tidur ini. Terdapat lebih dari 6 ribu busa yang kesemuanya menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan. Pasti Anda akan terkesima, karena tempat tidur ini tersedia beberapa lapisan emas dan perak dalam rancangannya. Akan tetapi bahan utama pembuatan Majesty Vi-spring Bed adalah sutra, kasmir dan katun.

7. Cosmovoide Bed

Cosmovoide Bed

Harga Cosmovoide Bed adalah US$ 60 ribu (Rp 595,6 juta). Tempat tidur ini adalah salah satu tempat tidur yang paling unik. Cosmovoide Bed terdiri dari fitur-fitur yang akan memberikan kenikmatan tidur bagi si pemakai. Tempat tidur ini dilengkapi dengan sebuah telepon, DVD player, dan fasilitas home theatre yang lengkap termasuk satu set televisi.

8. Monarch Vi-spring Bed

Monarch Vi-spring Bed

Harga Monarch Vi-spring Bed mencapai US$ 50 ribu atau sama dengan Rp 496,4 juta. Tempat tidur ini dioptimalkan dengan berbagai aneka ragam kemewahan. Tempat tidur ini pantas jika dijual mahal.  Kenapa, karena dirancang dengan 3 ribu busa yang bisa membuat Anda mengalami kenyamanan yang tak tertandingi. Kasur Monarch Vi-spring Bed dibuat dari kerajinan tangan berkualitas tinggi. Mau tau siapa pemilik Monarch Vi-spring Bed? Pesepak bola dari Inggris David Beckham adalah salah satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki tempat tidur ini.

9. Starry Night Sleep Technology Bed

Starry Night Sleep Technology Bed

Harga tempat tidur ini adalah US$ 50 ribu (Rp 496,4 juta). Jika Anda mempunyai masalah saat tidur dengan mendengkur pasti jatuh hati pada tempat tidur yang elegan ini. Starry Night Sleep Technology Bed memiliki kasur yang memang dirancang dengan teknologi tinggi untuk mengurangi dengkuran saat tidur. Dengan cara meninggikan tubuh Anda beberapa derajat, Anda akan sembuh dari kebiasaan mendengkur yang memalukan. Tempat istirahat ini juga menyediakan sebuah slot untuk iPod, koneksi jaringan internet, dan pengatur suhu ruangan yang pastinya akan memanjakan para pemakai.

10. Sphere Bed

Sphere Bed

Harga Sphere Bed mencapai US$ 50 ribu atau jika dirupiahkan sama dengan Rp 496,4 juta. Tempat tidur rancangan dari Karim Rashid ini merupakan tempat tidur pilihan utama dalam setiap kamar. Bayangkan, Sphere Bed menyediakan penyangga champagne, cermon dan cahaya LED. Juga tersedia banyak warna untuk tempat tidur ini yang juga dirancang sesuai selera pribadi.

Itulah deretan 10 tempat tidur temahal di dunia. Apakah Anda ingin memiliki salah satunya? Atau bahkan semuanya untuk mengisi tumah Anda? Yang pasti sesuaikan dulu budget Kita sebelum membeli tempat tidur, agar kita bisa nyaman menempatinya.
Copyright © Info Mebel Furniture - Info Jual Beli Bisnis Mebel Furniture Jati Jepara | Wisata Karimunjawa