About Us

Bisnis Mebel Furniture

  Jual beli perabot mebel adalah bisnis yang saat ini menjadi trend di kalangan masyarakat. Ada yang melalui cara promosi di internet, ada juga yang langsung buka toko. Kita hanya perlu memilih bagaimana yang terbaik untuk kita sendiri. Tidak perlu ikut cara orang, karena belum tentu cara kita kalah dengan mereka.

  Dalam berbisnis jati, ketekunan dan ketelitian serta selalu berusaha adalah kuncinya. Tidak takut rugi atau bahasa kasarnya bangkrut juga faktor penting untuk bisa bertahan menuju sukses. Melalui online shop yang bisa buat sambilan atau sampingan dan tidak butuh modal besar adalah salah satu pilihan berbisnis mebel furniture terbaik. Kini hampir semua orang punya akses untuk berinternet ria. Hp atau gadget hampir semua orang memilikinya. Saatnyalah kita berupaya sebaik mungkin mengembangkan bisnis mebel furniture.

Blog / Website Sarana Mendulang Rejeki

  Mencari uang via online kini menjadi daya tarik yang luar biasa. Semua orang berlomba-lomba membuat blog untuk diperlihatkan ke masyarakat dunia. Jalan untuk mendapatkan uang kini semakin terbuka lebar. Para blogger semakin gencar melancarkan strategi bisnisnya. Mengeruk uang sebanyak-banyaknya adalah tujuan mereka. Anda tidak perlu ragu untuk mengikutinya. Jika Anda tidak ada modal biaya, dipastikan tetap bisa berkarya. Bagaimana?

  Kita hanya perlu pandai bertutur kata, merangkai kata, jalan rejeki juga masih ada. Jika kita tidak ada uang untuk membuat toko, membuat blog pun sama saja. Jika kita tidak punya modal uang untuk kulakan, kita bisa bermodal tulisan. Sekarang mencari uang semakin dipermudah dengan adanya google adsense. Kita hanya perlu memasang iklan di blog dan rejeki mengalir ke kantong kita.

Rejeki Dari Offline / Online

  Berbahagialah mereka yang bisa kedua-duanya. Sudah punya blog dan sukses di adsense, barang dagangan melalui offline juga laku keras. Pasti sesuatu yang kita dambakan bukan? Mari membuat strategi bisnis yang lain daripada yang lain. Tuangkanlah segala kemampuan kita untuk mendapat hasil yang positif. Insya Allah kesuksesan akan menyertai kita.

Salam hangat dari penulis.