Mendapatkan uang dari bisnis online adalah kegiatan yang gampang-gampang susah. Bagaimanapun bisnis online, adalah bisnis yang menawarkan bekerja yang menggiurkan, banyak orang berlomba-lomba untuk mencoba dan berusaha. Mencari uang atau yang lebih keren nya memburu dolar adalah impian sebagian besar pengguna online di dunia. Mereka berpikir, selain bisa bekerja (bisnis online) dengan santai dan menghasilkan uang adalah sesuatu yang menyenangkan

program bisnis afiliasi indonesia
bisnis online
Sekarang ini terdapat ratusan iklan yang menawarkan cara mencari duit atau dolar di internet dengan iming iming yang begitu menggiurkan. Di satu sisi, mungkin calon pembeli dimanjakan dengan beragam pilihan yang menggoda. Tapi di sisi lain, mereka justru bingung memilih mana yang cocok dan terbaik buat bisnis online mereka. Salah satu yang menjadi pilihan para pebisnis online adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Program Afiliasi Vendor Indonesia

Program afiliasi sekarang ini mulai menjamur di tengah-tengah bisnis online lain yang beredar. Program afiliasi ini selalu menjadi penawaran seksi. Ia menggiurkan, namun juga sering susah untuk sekedar pecah telor atau terjadinya penjualan perdana. Harus diakui, beberapa vendor yang menyediakan program afiliasi di Indonesia masih jarang. Berbeda dengan vendor-vendor lainnya di luar negeri yang sudah begitu banyak bertebaran di dunia online. Selain itu, program afiliasi di Indonesia yang saat ini tersedia tidak sepenuhnya free seperti clickbank. Program afiliasi AsianBrain misalnya, hanya mensyaratkan membership sebelum menjadi afiliate. Yang free juga sebenarnya ada dan dengan komisi lumayan. Misalnya tips ibu hamil, vendor ini menyediakan afiliati secara gratis.

Berikut ini beberapa link website afiliasi Indonesia yang bisa dijadikan pilihan para pencari duit online

1. http://www.asianbrain.com/letter.html/263825
Ini adalah link untuk program afiliasi AsianBrain, yang merupakan sebuah kursus internet marketing yang ditukangi oleh Anne Ahira. Disini memberikan komisi 25 % bagi yang mensponsori sebuah membership. Membership bulanan sebesar Rp.200.000,- yang tahunan sebesar Rp. 1.750.000,-. Tapi anda harus bergabung dulu menjadi member sebelum berhak megikuti program afiliate.

2. http://female.store.co.id/affiliate.html
Komisi 5% dari bisnis toko pakaian online.

3. http://www.agentiket.net/
Mengklaim sebagai program afiliasi dengan pendapatan komisi terbesar di Indonesia. Komisi sebesar Rp 2,5juta untuk pembelian franchise dan sebesar Rp 250ribu untuk subagen.

4. http://www.kebunemas.com/reseller.php
Komisi sebesar Rp. 100.000,- untuk penjualan ebook kebunemas. Tapi harus jadi member dulu dengan cara membeli ebook kebun emas baru bisa menjadi affiliate di kebunemas.

5. http://adreviewcamp.com/refferal
Yang ini memang agak beda dari 4 diatas, karena target pasar adalah para blogger mania yang mau beriklan atau memberi review. Komisi anda didapat dari iklan atau review yang dilakukan para blogger tersebut.

6. http://tipshamil.com/
Link berikut ini untuk program afiliasi dari dr.Rosliana Ramli, SPOG. Komisinya sebesar Rp. 50.000,- untuk setiap pembelian buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karangannya.

7. http://www.belbuk.com/
Komisi sebesar 5% untuk setiap pembelian di belbuk.com. Ini free bagi yang ingin mencoba.

8. http://www.angklungsoundlibrary.com/
Ini adalah vendor afiliasi milik Harry Haryono yang dipajang di clickbank. Landing page nya dalam bahasa Inggris. Produk berupa software angklung, dijamin keren banget deh.

9. http://kliknesia.com/index.php
Diatas ini adalah link untuk pendaftaran afiliasi di kliknesia. Terdapat berbagai produk didalamnya. Mungkin cita citanya pembuat adalah menjadi clickbank-nya Indonesia, hehehe

10. http://imbisnis.com/program-afiliasi-komputer/
Afiliasi ini untuk penjualan hardware dan software komputer. Ada yang gratis dan ada yang premium. Yang gratis (reguler) komisi sebesar Rp.20.000,- per penjualan. Sedangkan yang premium lebih besar lagi.

11. http://www.eco-ball.biz/afiliasi/
Program afiliasi ini dari produsen eco-ball, yaitu mencuci baju tanpa deterjen. Komisi sebesar 10% dari penjualan.

12. http://member.jogjahost.com/
Komisi sebesar 50% per penjualan hosting. Vendor ini berbasis di kota Jogja.

13. http://www.travelhemat.com/affiliate/
Ini adalah program afiliasi yang mantapp. Komisi sebesar 50% untuk per pembelian ebook mengenai wisata hemat ke luar negeri yang harganya rata rata sebesar Rp.150ribu-an. Tidak gratis, karena anda setidaknya harus membeli 1 produk dari vendor ini untuk menjadi afiliate.

14. http://autodeskcad-eworkshop.com/reseller/
Ini program afiliasi yang menawarkan kursus Autocad. Dibayar Rp.25.000 per penjualan. Lumayan.

15. http://www.creampemutih.net/afiliasi

16. http://www.mmionline.net/member.php

17. http://www.deherba.com/index.php

18. http://manage.baliorange.net/aff.php

19. http://menuanak.com/reseller.php

20. http://minumansegar.com/reseller.php

21. http://www.profitsender.com/affiliates

22. http://jejualan.com/

23. http://rahasiamasterseo.com/

24. http://tokoone.com/pemasar/affiliasi-indonesia/

25. http://www.jcebipotato.com/

26. http://www.thegeniusbiz.com/

Selamat berbisnis online ria!!!
Copyright © Info Mebel Furniture - Info Jual Beli Bisnis Mebel Furniture Jati Jepara | Wisata Karimunjawa