Cara Jual Mebel Ukir Furniture Secara Online

Cara menjual mebel furniture secara online di Indonesia sebenarnya masih tertinggal dari negara lain. Mereka mempunyai sistem yang lebih modern dalam menjual mebel ukir furniture. Meskipun cara jual mebel jati furniture online di Indonesia sudah termasuk cara penjualan yang modern, namun ada yang lebih modern lagi seperti cara-cara yang digunakan oleh negara luar. Dunia online marketing di luar negeri lebih maju dan modern dibanding Indonesia. Mereka mempunyai sumber daya manusia yang cerdas dan punya teknologi yang canggih, sehingga bisa menunjang dalam penjualan secara online.

kursi tamu berniaga
produk kursi tamu dari berniaga.com
Kita pasti pernah dengar website amazon.com, mereka menyediakan program komisi bagi penjualan lewat website atau blog. Hal ini sangat menguntungkan bagi penjual, karena penjual tidak perlu membeli barang dagangan. hanya cukup menawarkan saja melalui blog / website, kita sudah dapat komisi dari penjualan yang telah disepakati kedua belah pihak. Di Indonesia hal semacam ini masih jarang atau bahkan belum ada untuk penjualan mebel ukir furniture. Kalau untuk pemasaran hotel dan booking tiket secara online mungkin sudah ada. Seperti: tokoone.com, agentiket.com. dll.

tempat tidur minimalis jepara
tempat tidur minimalis jeparaapik.com
Untuk pemasaran produk, Indonesia sudah ada toko bagus.com yang kini berganti olx.com dan ada juga berniaga.com. Sistem pemasaran online melalui situs-situs tersebut, sidikit banyak bisa dijadikan cara jual mebel ukir furniture secara online. Dengan pengunjung website yang lumayan banyak, produk-produk Kita pasti ada yang melihat. Pengunjung bisa melihat gambar produk mebel ukir furniture kita, nomer hp dan pin bb, juga alamat rumah Kita.

furniture dapur olx
produk furniture olx.com
Jangan lupakan facebook. Facebook yang saat ini adalah salah satu situs terbesar dan paling rame visitornya di dunia selain google, bisa Kita jadikan tempat memajang produk-produk terbaik kita. Saat ini hampir setiap orang mempunyai akun facebook, mulai dari anak SD, hingga orang dewasa, dan bahkan kakek nenek. Mereka semua berlomba-lomba menulis status dan bereksis ria. Nah, daripada kita hanya memajang foto-foto kita yang tidak laku dijual, hehehe, mending Kita pajang aja foto-foto produk mebel ukiran furniture kita. Selain mudah dan murah, pastinya akan menyenangkan, selamat berkarya!


Label:
, , , , , ,

Bagikan: