Tips Membeli Furniture Perabot Rumah

Membeli perabot rumah tentu tidaklah semudah berbelanja bahan makanan. Kita harus ekstra selektif karena selain harganya yang tidak murah, barang yang dibeli itu akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Membeli furniture rumah juga harus disesuaikan dengan jumlah anggaran Kita. Jika tidak begitu banyak, tak ada salahnya jika Kita membeli dengan cara mencicil atau kredit furniture saja.

kursi tamu madura jati
furniture kursi tamu
Berikut tips yang bisa Kita lakukan ketika akan membeli mebel atau furniture rumah.

1. Pilihlah desain yang sederhana.
Ini akan memudahkan Anda melakukan padu padan dengan furniture lain di kemudian hari. Atau mungkin Anda mau merubah nuansa ruangan, furniture ini tetap bisa menyesuaikan dengan kondisi.

2. Tentukan pilihan Anda.
Mana yang lebih diperlukan, itu lah yang harus didahulukan. Jangan terjebak dengan diskon dan harga miring. Mungkin Anda bisa membeli furniture itu dengan murah tapi jika akhirnya tak begitu diperlukan.

2. Belilah benda paling berkualitas namun yang sesuai dengan kemampuan Anda.
Lebih baik pilih barang yang bagus dan tahan lama dengan harga sedikit mahal. Daripada Anda membeli barang murah dengan kualitas yang rendah. Tak lama barang tersebut pun akan rusak dan mau tak mau akan ada anggaran yang harus Anda keluarkan lagi.

4. Sebelumnya sebaiknya lakukan survei mengenai desain dan furniture dari majalah, internet atau apapun. Mantapkan pilihan Anda dengan desain-desain tersebut. Tatanan rumah yang indah tentunya juga dipengaruhi oleh furniture yang sesuai.

5. Ketika memilih barang, lakukan dengan cermat dan teliti. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari.

Bagaimana Cara Merawat Furniture Jati Anda

kursi tamu kartini jati jepara
kursi tamu kartini
Bagi kalangan masyarakat Indonesia, mebel furniture jati merupakan salah satu barang mewah. Karena nilai dari Jati sangat tinggi dari waktu ke waktu. Oleh karena itu untuk mempertahankan nilai dari furniture jati anda, harus dilakukan perawatan. Sebenarnya tidak sudah untuk merawat furniture jati, anda hanya harus rajin membersihkannya dari debu maupun lapisan,cairan, atau keringat yang menempel dari funiture anda tanpa menunggu waktu lama.

Hal paling susah adalah untuk merawat kain jok kursi, karena biasanya kain menyerap cairan dan mudah kotor. Untuk lapisan kain, anda bisa dengan rutin membersihkannya dari debu maupun noda yang menempel, sehingga furniture kayu jati anda akan bertahan lama.

tag: tips mempercantik furniture, tips mempercantik kuku, tips mempercantik mebel, tips mempercantik mwb, tips mempercantik kulit, tips mempercantik penampilan furniture, tips mempercantik tampilan laptop, tips mempercantik tampilan windows 7, tips merawat sofa wanita
griya tips merawat sofa, interior desain tips memilih dan merawat sofa, perawatan sofa, cara merawat sofa kulit, cara membersihkan sofa beludru, tips membersihkan sofa, cara membersihkan sofa kain


Label:
, , , , , ,

Bagikan: