Produk yang akan saya jelaskan dibawah ini adalah Papan Nama Ukiran Kayu Jati yang biasa ditaruh diatas meja, bisa untuk meja pribadi (direktur) atau meja kantor (Pemerintahan). Di Kabupaten Jepara banyak sekali para pengrajin ukiran 3 dimensi atau ukiran relief. Hal ini yang mendorong para seniman ukir untuk membuat sesuatu yang berbeda, yakni kerajinan papan nama meja ukiran dari kayu jati.

papan nama ukiran jati
papan nama ukiran

Para pembaca yang terhormat, produk yang satu ini memang sangat mewah dan layak dipajang jika anda merupakan seorang leader di tempat kerja Anda. Bisa leader di perusahaan pribadi, maupun leader di kantor pemerintahan. Produk papan nama ukiran jati ini mempunyai nilai prestise yang cukup tinggi, sehingga akan menambah nilai derajat dari si pemakai. Sebagai seorang leader yang boleh dikatakan sebagai ujung tombak, Papan nama ukiran ini bisa jadi sebagai alat untuk menambah kepercayaan diri. Bayangkan jika seorang Kepala Daerah yang sering mendapat tamu atau kunjungan dari berbagai kalangan, mempunyai sesuatu yang berbeda pada meja kantor Anda, yang pasti akan menambah kemewahan pada suasana ruang kerja Anda dengan ukiran papan nama meja ini.

papan nama ukiran relief jepara
papan nama ukiran relief
Kalau Anda seorang pejabat yang berpangkat, tentu ingin menambah kewibawaan kepada anak buah. Mungkin dengan memiliki papan nama ukiran kayu jati ini Anda bisa menambah nilai wibawa itu. Anda bisa memberi nama saja dengan pangkat, atau ditambah gelar juga. Pembuatan papan nama meja ukiran ini memang dibuat mengikuti pesanan si pembeli. Jadi penggunaan ukiran relief papan nama jati ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan seni dipadu kemewahan dalam ruang kerja Anda.
Copyright © Info Mebel Furniture - Info Jual Beli Bisnis Mebel Furniture Jati Jepara | Wisata Karimunjawa

AdBlock Detected!

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

MOHON MATIKAN (NONAKTIF) KAN ADBLOCK ANDA.

Thank you!

×